Sukses

Kunjungan ke NTT, Jokowi Akan Resmikan Penataan Sejumlah Infrastruktur

Setibanya di Bandar Udara Internasional Komodo Provinsi NTT, Jokowi akan menuju Kabupaten Manggarai Barat. Jokowi akan meresmikan penataan kawasan wisata Puncak Waringin Barat

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melakukan kunjungan kerja, Kamis (14/10/2021). Jokowi diagendakan meresmikan sejumlah infrastruktur di NTT.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi bersama rombongan bertolak ke NTT menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Dia lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 07.35 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Komodo Provinsi NTT, Jokowi akan menuju Kabupaten Manggarai Barat.

Di lokasi itu, dia dijadwalkan meresmikan penggabungan Pelindo dan Terminal Multipurpose Wae Kelambu Pelabuhan Labuan Bajo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resmikan Penataan Puncak Waringin

Setelah itu, Jokowi direncanakan menuju Puncak Waringin Kabupaten Manggarai Barat. Dia akan meresmikan penataan Kawasan Pucak Waringin, penataan Kawasan Goa Batu Cermin, dan peningkatan delapan ruas jalan di Labuan Bajo.

Sore harinya, Jokowi dan Ibu Negara Iriana akan menuju Bandar Udara Internasional Komodo. Mereka akan lepas landas kembali ke Jakarta.

Dalam kunjungan kerja ke NTT, Jokowi dan Iriana didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono. Kemudian, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.