Sukses

Seorang Pria di Penjaringan, Jakut Tewas Tertimpa Tembok Gudang Tua

Seorang pria tewas tertimpa tembok dari gudang tua yang runtuh di Jalan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (13/10/2021).

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria tewas tertimpa tembok dari gudang tua yang runtuh di Jalan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (13/10/2021).

Humas Dinas Gulkarmat DKI Jakarta, Mulat Wijayanto, mengatakan S (30) tertimpa tembok bangunan ketika sedang bersantai di sekitaran lokasi kejadian, bersama temannya Pian (35).

"Sedang duduk di gudang tiba-tiba tembok roboh menimpa pundak dan kaki bapak S," kata Mulat dalam keteranganya.

Namun, kata Mulat, nyawa S tak bisa tertolong karena petugas baru mendapatkan laporan sekitar pukul 18.05 Wib, sedangkan kejadian bangunan rubuh itu telah terjadi dua jam sebelumnya.

"Menurut informasinya gudang toko minyak wangi tapi gudangnya sudah kosong. Bukan gudang di rumah tapi seperti ruko yang digunakan sebagai gudang," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke RSCM

Dengan menyisir sisa puing-puing yang menimpa korban, personel akhirnya bisa mengevakuasi jasad S sekitar 19.45 Wib. Dimana ketika ditemukan petugas, korban telah tertimpa reruntuhan bangunan dan pasir.

"Korban meninggal dunia telah dibawa ke RSCM," katanya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.