Sukses

Wali Kota Khairul Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid El-Juhud Quranic Center

Masjid El-Juhud Quranic Center diinisiasi oleh Pondok Pesantren Raudhatul Quran Tarakan di bawah binaan K.H. Ayub Handrihadi.

Liputan6.com, Tarakan Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes., melaksanakan Peletakan Batu Pertama Masjid El-Juhud Quranic Center yang berlokasi di Depan Taman Makam Pahlawan, Jalan Kusuma Bangsa, Tarakan Timur, Selasa (12/10/2021).

Masjid ini diinisiasi oleh Pondok Pesantren Raudhatul Quran Tarakan di bawah binaan K.H. Ayub Handrihadi.

Di hadapan hadirin yang terdiri dari unsur Kementerian Agama Kota Tarakan, Perangkat Daerah, dan Pengurus Ponpes Raudhatul Quran Tarakan, serta takmir masjid El Juhud, Wali Kota mengajak para hadirin untuk mendukung berdirinya masjid ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Misi Tingkatkan Kualitas Manusia Tarakan

Ia pun kembali menegaskan komitmen Pemkot Tarakan untuk mendukung upaya peningkatan kualitas manusia Tarakan baik melalui pendidikan maupun keagamaan. 

“Ini sesuai visi kita yaitu terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Wali Kota Khairul juga mengapresiasi Ponpes Raudhatul Qur’an, yang selama ini telah secara konsisten membentuk manusia yang unggul dan menjadi salah satu pilihan sekolah yang menjadi kebanggaan bagi Kota Tarakan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.