Sukses

Olivia Nathania Sebut Suaminya Tak Terlibat Kasus Dugaan Penipuan Seleksi CPNS

Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania menegaskan sang suami tak terlibat dalam kasus dugaan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Liputan6.com, Jakarta - Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania menegaskan sang suami tak terlibat dalam kasus dugaan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal itu disampaikan usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (11/10/2021).

"Memang betul suami saya tidak tahu apa-apa," kata dia Senin malam.

Olivia menyinggung latar belakang suaminya yang menyandang status sebagai Pegawai Negeri Sipil. Hal itu diutarakan untuk memperkuat bahwasanya suami sama sekali tak tahu-menahu.

"Bukan karena tidak keterbukaan tapi statusnya karena pada saat saya pacaran sama Rafly dia saat itu masih pendidikan dan ketika hari ini saya nikah besok dia langsung berangkat dinas. Kalau komunikasi ya kaya orang baru nikah aja gak ngomong apa-apa," ujar dia.

Olivia juga menegaskan ATM sang suami juga ada di tangannya. "Soal ATM Rafly saya benarkan saya megang ATM suami saya," ujar dia.

Hal lain, Olivia Nathania tak mau banyak bicara termasuk soal SK pengangkatan. Ia mempersilahkan agar penasihat hukumnya yang menjawab.

"Saya tidak mau berkomentar soal. Itu dan biarkan selebihnya pengacara saya yang megang," terang dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diperiksa 9 Jam

Olivia diperiksa selama hampir 9 jam lamanya. Ia mengaku sangat lelah dan ingin segera sampai di rumah. "Saya masuk angin makanya mau buru-buru karena mau istirahat," tandas dia.

Terpisah Penasihat Hukum Olivia, Yusuf Titaley menerangkan, kliennya menjawab sekira 41 butir pertanyaan yang dilontarkan penyidik.

"Itu dijawab dengan bagus. Jadi proses selanjutnya kami serahkan pada penyidik," ujar dia.

Pemeriksaan itu menurut Yusuf dimanfaatkan untuk mengklarifikasi seluruh tundingan yang dialamatkan kepada kliennya "itu ditangkis semua oleh klien kita," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.