Sukses

Anies Terbang Ke Papua Tinjau Atlet DKI Jakarta di PON XX

Di Bandara, Anies bertemu atlet panahan serta sepak takraw di Bandara Sentani, yang akan kembali ke Jakarta usai bertanding di PON XX Papua.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berangkat ke meninjau para atlet DKI Jakarta yang sedang bertanding pada Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua

Dilihat dari akun Instagram @aniesbaswedan, Anies baru saja tiba di Papua pada di Jakarta, Senin (11/10/2021) pagi.

Di Bandara, Anies bertemu atlet  panahan serta sepak takraw di Bandara Sentani, yang akan kembali ke Jakarta usai bertanding di PON XX Papua. 

"Tiba di bandara Sentani berpapassn dengan atlit panahanndan sepak takraw DKI yang akan kembali ke Jakarta,” tulis mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini.

Anies lantas memberi sambutan dan berfoto bersama para atlet DKI. "Bawa cerita pengalaman ini untuk menjadi pelajaran bagi semuanya," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantau Perkembangan Atlet Jakarta

Anies mengaku selalu memantau perkembangan para atlet DKI, bahkan sebelum pembukaan PON XX Papua.

"Sejak mulai sebelum pembukaan, kami menyaksikan terus semangat teman-teman. Terima kasih atas nama warga Jakarta," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini