Sukses

Polantas Ditabrak Mobil saat Lakukan Penyekatan Crowd Free Night di Jaksel

Polantas ditabrak saat bertugas melakukan penyekatan kendaraan Crowd Free Night di Jalan Sisingamangaraja Jakarta selatan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) ditabrak saat bertugas melakukan penyekatan kendaraan Crowd Free Night di Jalan Sisingamangaraja Jakarta selatan, pada Minggu (10/10/2021) dini hari.

Adapun pelaku adalah RI, pengemudi mobil BMW.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono menerangkan, pengendara BMW diduga kurang hati-hati. Ketika itu, pengemudi inisial RI melaju dari arah selatan menuju arah utara.

"Sesampainya di depan Rumah No 67 diduga tidak konsentrasi serta mengabaikan perintah petugas berinisial JH yang sedang melaksanakan penyekatan," kata dia dalam keterangan tertulis, Minggu (10/10/2021).

Argo mengatakan, JH diserempet hingga terpental. "Anggota mengalami luka-luka sementara kendaraan BMW rusak pada bodi bagian depan," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diperiksa Lebih Lanjut

Saat ini, JH sedang menjalani pengobatan di RSAL Mintohardjo. Sedangkan, pengemudi sedan BMW dibawa ke Subdit Gakkum untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Argo mengatakan, pihaknya telah memeriksa urine RI. Hasilnya, negatif mengandung obat-obatan terlarang.

"Yang bersangkutan masih kami periksa," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.