Sukses

Dengar Sang Cucu Menyanyi, Jokowi: Hilang Segala Penat dan Sedih

Usai bersepeda, Jokowi mendengarkan sang cucu perempuannya menyanyikan lagu Hari Merdeka.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi membagikan potret keakrabannya dengan sang cucu keduanya, Sedah Mirah Nasution. Anak pertama dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu kini telah berusia tiga tahun.

Berdasarkan tayangan video yang dibagikan Jokowi di akun Instagram @jokowi, Sabtu (9/10/2021), dia terlihat bersepeda bersama Sedah Mirah di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat. Usai bersepeda, Jokowi mendengarkan sang cucu perempuannya menyanyikan lagu Hari Merdeka.

"17 Agustus tahun 45, itulah hari kemerdekaan kita. Hari merdeka nusa dan bangsa, hari lahirnya bangsa Indonesia...," itulah sepenggal lagu yang dinyanyikan Sedah Mirah.

Jokowi terlihat tersenyum mendengarkan Sedah Mirah bernyanyi. Meski masih terbata-bata dan belum lancar betul, Sedah Mirah akhirnya berhasil menyanyikan lagu itu hingga akhir lirik.

"Udah. Pinter, pinter," ucap Jokowi kepada Sedah Mirah sambil menunjukkan dua jempol tangannya.

Menurut dia, Sedah Mirah senang bersepada. Jokowi mengaku mendengarkan nyanyian sang cucu dapat menghilangkan kepenatan dan kesedihannya.

"Di usia tiga tahun kini, Sedah Mirah sudah senang bersepeda. Mendengar ia bernyanyi, hilang pula segala penat dan sedih," kata Jokowi melalui instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyanyikan Lagu Pelangi

Dalam unggahannya, Jokowi juga memamerkan kehebatan sang cucu dalam menyanyikan lagu Pelangi ciptaan A.T Mahmud. Sedah Mirah sangat lancar menyanyikan lagu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.