Sukses

Telkom Sampaikan Duka Atas Meninggalnya Pekerja di Lubang Instalasi Internet

Korban tewas yang ditemukan dalam lubang instalasi internet milik Telkom ini berjumlah lima orang. Nahasnya, korban terakhir yang dievakuasi merupakan warga yang hendak menolong para pekerja.

Liputan6.com, Tangerang - PT Telkom Akses, menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya tiga pegawai dalam lubang instalansi jaringan internet di Jalan Raya Roya, Taman Royal, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Melalui keterangan tertulisnya, Manager Shared Service Telkom Akses Witel Tangerang, Armunanto mengatakan, pihaknya sangat berduka cita atas insiden maut yang menimpa karyawan mitranya.

"Kami manajemen PT Telkom Akses menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya tiga orang karyawan mitra kerja perusahaan di lokasi Manhole Taman Royal Tangerang,"ungkap Armunanto dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Kamis (7/10/2021).

Masih dalam keterangan tertulis, PT Telkom Akses juga sudah menyampaikan secara langsung bela sungkawa kepada sanak keluarga korban.

"Kemudian memprioritaskan pemakaman, dan menjamin terpenuhinya semua hak karyawan atas kejadian ini," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Korban Tewas Diduga Hirup Gas Beracun

Seperti diberitakan sebelumnya, lima pria ditemukan tewas di dalam lubang instalansi jaringan internet milik Telkom.

Nahas, korban terakhir yang tewas adalah warga setempat yang berusaha menolong para pegawai instalansi tersebut.

Kini total korban tewas akibat dugaan menghirup gas beracun tersebut berjumlah lima orang. Jasad pun sudah berada di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.