Sukses

Pemkot Tangsel Jamin Tak Ada Penularan Covid-19 di Sekolah Saat PTM Terbatas

Pemkot Tangerang Selatan mengklaim tidak ada kasus penularan Covid-19 dari aktifitas Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang diselenggarakan di 200 SD dan SMP di wilayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pemkot Tangerang Selatan mengklaim tidak ada kasus penularan Covid-19 dari aktifitas Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang diselenggarakan di 200 SD dan SMP di wilayahnya.

Pihaknya bahkan akan menambah jumlah sekolah yang siap mengikuti PTM.

"PTM di Tangsel dari 200 sekolah SD dan SMP di Tangsel, tidak ada yang terpapar Covid-19. Saya kemarin melakukan pengecekan ke beberapa tempat. Sampai saat ini sangat aman," ungkap Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, Rabu (6/10/2021).

Benyamin menyebutkan, sejumlah sekolah yang saat ini masih mengelar Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), juga bersiap melaksanakan PTM, sesuai data yang disampaikan sekolah pada data pokok pendidikan (dapodik).

"Ditambah lagi sepanjang mereka sudah mengisi sistem di Dapodik (data pokok pendidikan) itu," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelonggaran Aktivitas Warga Tangsel

Sementara terkait perpanjangan PPKM Level 3 di Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengakui pelonggaran yang diberikan kepada warga Tangsel, tidak jauh berbeda dengan periode perpanjangan PPKM sebelumnya.

"Prinsipnya tidak jauh berbeda dengan PPKM yang sudah berjalan kemarin, masih dalam pembatasan yang lebih longgar lagi," kata Benyamin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.