Sukses

HUT Ke-76 TNI, AHY Harap Kesejahteraan Prajurit Meningkat

AHY juga berharap TNI semakin maju serta semakin kuat dan modern, dan semakin profesional untuk selalu bersama-sama rakyat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengharapkan supaya dalam momentum HUT ke-76 TNI ini para prajurit TNI kesejahteraannya ditingkatkan.

"TNI terus bertransformasi memperkuat daya, upaya dan kapasitasnya menjadi pelindung NKRI. Semakin kuat alutsistanya, semakin sejahtera prajuritnya," tulis AHY dalam unggahan Instagram pribadinya, Selasa (5/10/2021).

Ia  juga berharap TNI semakin maju serta semakin kuat dan modern, dan semakin profesional untuk selalu bersama-sama rakyat Indonesia.

"Sampai kapanpun jiwa saya tetap prajurit. Dirgahayu ke-76 Tentara Nasional Indonesia," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalamannya di TNI

AHY menuliskan bahwa bekal pengalaman, pengetahuan dan modal kepemimpinan selama 16 tahun mengabdi di TNI, bakal dibawanya ke dalam medan pengabdian yang lebih luas.

"Yakni untuk memperjuangkan harapan rakyat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.