Sukses

Polri soal Pertemuan dengan Eks Pegawai KPK: Masih Akan Berlanjut

Polri telah bertemu dengan sejumlah perwakilan mantan pegawai KPK pada Senin 4 Oktober 2021 terkait perekrutan menjadi ASN.

Liputan6.com, Jakarta Polri telah bertemu dengan sejumlah perwakilan mantan pegawai KPK pada Senin 4 Oktober 2021 terkait perekrutan menjadi ASN.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, ada sembilan orang mantan pegawai KPK sebagai perwakilan yang bertemu dengan jajaran Polri.

"Jadi dalam pertemuan tersebut kita diskusi, kemudian kita juga mendengarkan apa yang mereka sampaikan," kata dia.

Argo menambahkan, pertemuan masih akan berlanjut. Dia tak menampik adanya diskusi panjang terkait hal tersebut dari kedua belah pihak.

"Dan intinya bahwa pertemuan ini tidak hanya sekali ini dan nanti akan tetap berlanjut. Dan intinya bahwa kita akan membahas berkaitan dengan regulasi secara teknis yang nanti akan melibatkan ahli," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Komunikasi Berjalan Baik

Argo berharap, komunikasi terus berjalan baik pada pertemuan berikutnya dengan menghadirkan ahli untuk memberi pandangan agar dapat mencapai sebuah keputusan.

"Kita harap komunikasi terus baik, kita akan hadirkan ahli, harapannya sesegera mungkin untuk bisa mencapai keputusan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.