Sukses

Infografis Atraksi di Perayaan HUT ke-76 TNI

TNI menggelar 112 alutsista di sekitar Istana Merdeka, Jakarta. Tepat pada HUT ke-76 TNI, atraksi udara turut menghiasi langit di atas Istana.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Ulang Tahun atau HUT ke-76 TNI jatuh tepat pada Selasa (5/10/2021). Upacara perayaan HUT TNI dilaksanakan di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Merujuk laman resmi TNI, jumlah personel yang bertugas juga dibatasi hanya 28 personel. Selain dilaksanakan di Istana Merdeka, Upacara peringatan HUT TNI juga digelar di seluruh satuan TNI baik yang sedang bertugas di dalam negeri maupun luar negeri secara daring.

Sejak Minggu 3 Oktober 2021, TNI menggelar 112 alat utama sistem persenjataan atau alutsista di sekitar Istana Merdeka. Adapun pada Selasa 5 Oktober 2021, atraksi udara menghiasi langit di atas Istana.

Bagaimana detail atraksi udara tersebut? Kekuatan militer Indonesia urutan ke berapa di dunia? Simak dalam Infografis berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

Kekuatan Militer Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.