Sukses

Ambil Sandal di Gorong-Gorong, Anak 13 Tahun Hanyut di Kampung Makasar

Petugas masih melakukan pencarian anak yang hanyut dengan menyusuri kolong Jembatan Cipinang ke arah pintu air Cipinang Melayu, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anak 13 tahun hanyut terbawa arus sungai di Kampung Makasar, Jakarta Timur, pada Minggu (3/9/2021).

Humas Damkar DKI Jakarta Mulat Wijayanto menerangkan, empat personel dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur dikerahkan menyusuri aliran sungai sampai ke Pintu Air Cipinang Hulu.

Mulat mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan adanya anak yang tenggelam pada pukul 08.30 WIB. Menurut keterangan warga, korban berinisial JA saat itu hendak menggambil sandal yang terjatuh di gorong-gorong.

"Sewaktu hujan deras, sandal anak tersebut jatuh di gorong-gorong dan berusaha untuk diambil namun dikarenakan arus deras maka korban hanyut," kata dia dalam keterangan tertulis, Minggu siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Pencarian

Mulat menerangkan, petugas masih melakukan pencarian dengan menyusuri kolong Jembatan Cipinang ke arah pintu air Cipinang Melayu.

"Saat ini masih dalam proses pencarian korban," tandas dia.

 

 

3 dari 3 halaman

Lawan Covid-19, Ayo Selalu Pakai Masker dan Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.