Sukses

Saat Airlangga dan Muhaimin Isyaratkan Koalisi Sehat

Airlangga menambahkan, kebersamaan dengan Muhaimin Iskandar bukanlah hal yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar terpantau jalan pagi bersama di kawasan SCBD Jakarta. Saat ditanya apakah giat tersebut merupakan penjajakan koalisi menuju 2024, Airlangga dan Muhaimin tak menampik.

"Kita biasa lari pagi, kan kita bertetangga. (Sedang menjajaki koalisi?) Yang sehat-sehat harus dibangun bersama," kata Airlangga sembari melirik Muhaimin, Sabtu (25/9/2021).

Airlangga menambahkan, kebersamaan dengan pria karib disapa Gus Ami bukanlah hal yang baru. Selain bersama sebagai pendukung Jokowi, keduanya juga saling bersinergi baik di eksekutif maupun legislatif.

"Kita saling berkunjung sudah sering, tapi ini kan antarpribadi, kita juga saling bersinergi dalam penanganan Covid dan pengurangan kemisikan," lanjut Airlangga.

Menanggapi hal itu, Gus Ami membenarkan, dirinya dan Airlangga merupakan kawan karib. Sebagai seorang yang duduk di legislatif, dirinya terus mengawal kebijakan pemerintah yang diisi oleh Airlangga sebagai Menko Perekonomian.

"Tentu kami di DPR terus di kawal program pemerintah," jelas Gus Ami.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap 3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Terjalin

Gus Ami berharap, hubungan sehatnya dengan Airlangga dapat terus terjalin baik saat ini dan selanjutnya.

"Saya senang sekali, Alhamdulillah. Insya Allah sehat semua, dalam berbahai hal dan terutama pandemi, semakin intens (hubungan) semakin bagus," Gus Amin memungkasi.

Mendampingi Airlangga dan Muhaimmin, tampak Bendahara Umum Partai Golkar Dito Ganinduto dan Ketua Korbid Perempuan, Pemuda, dan Inovasi Sosial Partai Golkar Agus Gumiwang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.