Sukses

Ustaz Dibacok dan Sepeda Motor Dibawa Kabur Komplotan Begal di Bekasi

Tak hanya membawa kabur sepeda motor, komplotan begal juga membacok korban hingga terluka parah.

Liputan6.com, Jakarta Aksi komplotan begal sadis di Kota Bekasi, Jawa Barat, kian meresahkan. Kali ini menimpa seorang ustaz bernama Jamiludin (39), warga Kampung Kaum Utara, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Tak hanya membawa kabur sepeda motor, komplotan begal juga membacok korban hingga terluka parah. Saat ini korban masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Kejadian nahas tersebut terjadi Selasa 21 September 2021. Saat itu korban mengendarai sepeda motor, melintas di Kampung Babakan, Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi, menuju arah pulang.

Tiba-tiba korban dipepet dan diberhentikan komplotan pelaku yang berjumlah lebih dari dua orang. Pelaku turun dan langsung menodongkan senjata tajam sambil meminta paksa sepeda motor korban.

"Si pelaku mengancam dengan senjata tajam, tapi korban sempat melawan," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu (22/9/2021).

Melihat korban yang terus berusaha mempertahankan sepeda motornya, pelaku kesal dan langsung membacok korban hingga terjatuh.

"Korban mengalami luka bacok di bagian pinggang sebelah kiri," ujar Erna.

Setelah korban tak berdaya, para pelaku langsung kabur sambil membawa sepeda motor Yamaha NMAX B 4166 FEW milik korban. Sementara korban yang sudah berlumuran darah, dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga sekitar yang melintas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Dikejar Aparat

Kasus ini kini dalam penyelidikan aparat Polres Metro Bekasi Kota. Polisi juga masih melakukan pengejaran terhadap komplotan begal sadis tersebut.

"Kami masih kejar para pelaku," tandasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.