Sukses

Foto Viral di Medsos, Kawasan Wisata di Tangerang Diduga Jadi Tempat Mesum

Pihak Polsek Cisoka pun melakukan penyelidikan terkait viralnya tindak asusila diwilayah hukum setempat.

Liputan6.com, Jakarta Perilaku asusila yang dilakukan tiga muda-mudi dan diduga terjadi di lokasi wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten mendadak viral di media sosial.

Foto yang memperlihatkan aksi tidak patut itu awalnya diunggah dalam akun twitter @kopi_hitammanis pada Selasa, 21 September 2021. Namun, pada Selasa malam ini akun tersebut hilang.

Sayangnya, sejumlah foto dua wanita dan seorang pria yang tanpa busana sudah beredar di berbagai akun lainnya. Terdapat juga beberapa foto yang menunjukkan mereka melakukan perbuatan yang tak patut dilakukan.

Tertera pula lokasi foto berada di Tebing Koja, Tangerang.

Terkait hal ini, pihak Polsek Cisoka pun melakukan penyelidikan terkait viralnya tindak asusila diwilayah hukum setempat.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Iptu Muklis mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan lokasi, dan berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap warga di wilayah tersebut, lokasi itu memang identik dengan kawasan wilayah Tebing Koja.

"Kita masih selidiki hal ini, karena kita belum tahu pasti juga. Namun memang dari keterangan warga, lokasi tempat yang viral itu identik dengan Tebing Koja, tapi ini masih kita proses penyelidikan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencari Pelaku

Ia juga akan berkoodinasi dengan sejumlah pihak terkait untuk mencari tahu pelaku yang melakukan tindak asusila dan memviralkan foto itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.