Sukses

Langgar PPKM, Shamrock Kitchen & Bar di Jakarta Selatan Disegel Polisi

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menyegel Shamrock Kitchen & Bar, Tebet, Jakarta karena melanggar PPKM.

Liputan6.com, Jakarta - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menyegel Shamrock Kitchen & Bar, Tebet, Jakarta Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, manajemen diduga melanggar ketentuan PPKM Level 3 di DKI Jakarta.

Pihaknya menemukan Shamrock Kitchen & Bar pada Senin 20 September 2021 beroperasi melebih jam operasional yang telah ditetapkan oleh Pemprov DKI Jakarta selama masa PPKM.

"Ditemukan adanya pelanggaran jam operasional," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (21/9/2021).

Yusri menyebut, petugas kemudian memberikan sanksi berupa penyegelan terhadap bar tersebut. "Kami pasang Police Line," ujar dia.

Yusri menerangkan, 15 pengunjung bar yang melanggar PPKM itu diwajibkan menjalani tes urine. Hasil menunjukkan, seluruh sampel negatif narkoba.

"Tes urine secara acak terhadap 15 orang pengunjung hasil seluruhnya negatif," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Razia Kerumunan

Yusri menerangkan, Patroli rutin terus digencarkan oleh jajaran Polda Metro Jaya. Tak hanya di daerah Jakarta Selatan, tapi juga di beberapa tempat lain dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19.

"Kami mengingatkan di mana ada kerumunan di situ akan kami lakukan razia dan kami akan tegas. Kalau perlu kami akan proses sesuai dengan hukum yang berlaku," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.