Sukses

Mercedes-Benz S-300 Terbakar Saat Hendak Parkir di Bengkel

Kebakaran terjadi di bengkel di Jalan Kolonel Sugiono Kav 34, Duren Sawit Jaktim, Selasa (21/9/2021). Sebuah mobil Mercedes-Benz hangus.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di bengkel di Jalan Kolonel Sugiono Kav 34, Duren Sawit Jaktim, Selasa (21/9/2021). Sebuah mobil Mercedes-Benz S-300 milik pelanggan bengkel hangus terbakar.

Humas Damkar DKI Jakarta Mulat Wijayanto menjelaskan, pihaknya menerima informasi kebakaran dari seorang warga pada pukul 06.59 WIB. Sebanyak enam unit mobil pemadam kemudian dikerahkan ke lokasi kejadian.

"Objek yang terbakar mobil Mercedes-Benz S-300 milik customer di garasi," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (21/9/2021).

Mulat mengatakan, penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek kelistrikan pada mobil. Menurut keterangan pemilik bengkel, mobil saat hendak parkir di bengkel tiba-tiba mengeluarkan api.

"Api dengan cepat membesar serta menyambar plafon bengkel mobil," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerugian Kebakaran

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kerugian ditaksir Rp 315 juta.

"Korban nihil," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.