Sukses

Jokowi Akan Resmikan Pabrik Industri Baja hingga Tinjau Vaksinasi di Banten

Jokowi dijadwalkan akan meresmikan pabrik industri baja hingga meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertolak menuju Provinsi Banten untuk melakukan kunjungan kerja, Selasa (21/9/2021). Jokowi dijadwalkan akan meresmikan pabrik industri baja hingga meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi lepas landas menuju Kota Cilegon melalui Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja Kabupaten Bogor, dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 08.15 WIB.

Setibanya di Kota Cilegon, dia akan langsung menuju PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Di sana, Jokowi direncanakam meninjau sekaligus meresmikan Hot Strip Mill #2 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.

Selain peresmian tersebut, Jokowi juga direncanakan untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di sejumlah lokasi di Provinsi Banten. Salah satunya, kegiatan vaksinasi bagi para pelajar di SMA Negeri 4 Kota Serang.

Selanjutnya, Jokowi bersama rombongan akan menuju Puskesmas Singandaru Kota Serang untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Pengarahan ke Forkopimda

Setelah itu, dia memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Banten.

Adapun pengarahan akan dilakukan di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten Kota Serang. Kegiatan pengarahan kepada Forkopimda se-Provinsi Banten tersebut sekaligus mengakhiri rangkaian kunjungan kerja Presiden di Provinsi Banten.

Jokowi bersama rombongan akan kembali ke Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat, melalui Helipad Lapangan Boru, Kota Serang untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Banten