Sukses

Pemerintah Kota Tarakan Raih Penghargaan BKN Award 2021

Pemerintah Kota Tarakan memperoleh penghargaan bertajuk “BKN Award 2021” dari Badan Kepegawaian Negara.

Liputan6.com, Tarakan Pemerintah Kota Tarakan memperoleh penghargaan bertajuk “BKN Award 2021” dari Badan Kepegawaian Negara.

Raihan prestasi ini diberikan atas capaian dalam komitmen pengawasan dan pengendalian yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tarakan dalam hal manajemen Aparatur Sipil Negara. 

Pemerintah Kota Tarakan menempati peringkat 2 nasional untuk tingkat Pemerintah Kota dengan tipe yang setara, yang dinilai dari sisi jumlah penduduk, luas wilayah, jumlah anggaran pendapatan dan belanja daerah, dan variabel teknis lainnya.

Penghargaan ini diserahkan pada Sabtu (18/9) di Ruang Kerja Wali Kota Tarakan oleh Kepala Kantor Badan Kepegawaian Negara Regional VIII, A. Darmuji, S.Sos., M.Si., dan diterima oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tarakan, A. Hamid, S.E.

Wali Kota melalui Sekretaris Daerah menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kota Tarakan. 

Penghargaan ini menurutnya merupakan bentuk perhatian BKN bagi Pemerintah Kota Tarakan.

 “Award ini mudah-mudahan akan menjadi dorongan atau motivasi dalam melakukan pembinaan bagi ASN.” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, ia juga menegaskan komitmen Pemerintah Kota Tarakan untuk seirama dan satu langkah dengan BKN untuk mewujudkan ASN yang bertalenta global, profesional, kompetitif, dan mampu melayani masyarakat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini