Sukses

Cuaca Besok Jumat 17 September 2021, Jabodetabek Pagi Cerah dan Cerah Berawan

Cuaca cerah di Ibu Kota juga dilaporkan terjadi di ketiga kota penyangga Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengungkap cuaca cerah akan menyinari seluruh wilayah DKI Jakarta, Jumat, 17 September 2021.

Begitu pun siang hingga malam harinya. Meski ada sejumlah titik yang diperkirakan bakal dihguyur hujan intensitas ringan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG di peringatan dini cuaca.

Cuaca cerah di Ibu Kota juga dilaporkan terjadi di ketiga kota penyangga Jakarta. Hingga Jumat siang, langit cerah berawan menaungi Depok, Bogor, dan Bekasi.

Malam harinya, BMKG memperingatkan adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Kota Bogor. Sementara, hujan ringan di Kota Depok dan Bekasi.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi   Siang  Malam 
 Jakarta Barat   Cerah  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat   Cerah  Cerah Berawan   Cerah
 Jakarta Selatan   Cerah  Hujan Ringan   Cerah
Jakarta Timur Cerah Hujan Ringan Cerah
 Jakarta Utara   Cerah  Cerah Berawan   Cerah
 Kepulauan Seribu   Cerah  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Bekasi  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Hujan Ringan
 Depok  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Hujan Ringan
 Bogor  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Hujan Petir
 Tangerang  Berawan  Berawan  Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.