Sukses

Ayu Ting Ting Kembali Diperiksa Polisi Terkait Kasus Dugaan Penghinaan

Ayu bersama pengacaranya, Minola Sebayang, tiba dan irit bicara saat awak media menanyakan perihal kedatangannya hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting yang bernama asli Ayu Rosmalina kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Ayu adalah untuk melanjutkan pemeriksaan sebagai pelapor dalam kasus dugaan penghinaan yang dilakukan netizen yang menyeret nama baik keluarganya.

Ayu bersama pengacaranya, Minola Sebayang, tiba dan irit bicara saat awak media menanyakan perihal kedatangannya hari ini. Ayu meminta para wartawan bersabar sembari masuk ke gedung pemeriksaan.

"Iya ya, sabar ya," singkat dia di Polda Metro Jaya, Selasa (14/9/2021).

Diketahui, Ayu Ting Ting sudah diperiksa penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa (31/8/2021) terkait kasus yang sama.

Sebagai informasi, pemeriksaan hari ini adalah agenda lanjutan. Sebelumnya Ayu juga sudah dipanggil namun belum selesai sebab dirinya harus izin meninggalkan pemeriksaan perihal pekerjaan.

"Penyidik sudah lakukan pemeriksaan terhadap AR. Sampai dengan 15 pertanyaan sampai dengam AR minta supaya diundur kelanjutan interviewnya karena masih ada satu kerjaan yang tak bisa ditinggal," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemeriksaan Dilanjutkan

Pihak kepolisian kemudian bersepakat dengan Ayu untuk melanjutkan pemeriksaan pada kesempatan berikutnya.

"Karena kita akan lanjutan kepada AR, sesuai kesepakatan dari AR," Yusri menandasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.