Sukses

Ayah di Tangerang Beri Kado Mobil Sport Miliaran Rupiah untuk Anak Balitanya

Wahyu mengungkapkan, pemberian mobil tersebut merupakan impian bersama sang istri saat itu sebelum menjalani pernikahan.

Liputan6.com, Tangerang - Pengusaha asal Makasar yang tinggal di Kota Tangerang menghadiahi anak pertamanya yang baru berusia 2 tahun, dengan mobil mewah BMW seri G20 330i M sport seharga miliaran rupiah.

Adalah Wahyu Kandacong yang menghadiahi anak pertamanya yang masih balita bernama Adli Al Farizi dengan mobil sport asal Jerman tersebut.

Pria pemilik akun Instagram @wahyu_kandacong sempat membagikan momen saat bersama istrinya memberikan kejutan ulang tahun ke-2 kepada anak laki-lakinya, tepat di tangal 13 September 2021.

Di dalam video yang diunggah melalui cerita Instagram, Wahyu memberikan sebuah mobil BMW seri G20 330i M sport berwarna hitam. Diketahui harga mobil tersebut tercatat lebih dari Rp 1 milar.

Wahyu mengungkapkan, pemberian mobil tersebut merupakan impian bersama sang istri saat itu sebelum menjalani pernikahan.

"Makanya saya sudah memimpikan mobil BMW ini sudah lama saya impikan pada saat pacaran. Saya sudah nazar mudah-mudahan nanti saya punya anak bisa beli mobil," kata Wahyu, Senin (13/9/2021).

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap 3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencananya di Ulang Tahun Pertama

Wahyu sebelumnya sempat berupaya memberikan hadiah mobil BMW ini pada ulang tahun pertama putranya, namun itu tak terealisasi.

"Awalnya saya sempat ingin membelikan di tahun pertama cuma Allah berkata lain. Di tahun kedua saya bisa wujudkan nazar saya untuk bisa belikan mobil BMW anak saya," kata Wahyu.

Wahyu diketahui merupakan pengusaha muda asal Makassar yang bergerak pada bidang ekspedisi impor-eksport barang di Kota Tangerang. Selain itu, pria yang juga pendiri komunitas Wahyu juga merupakan pecinta motor gede yang cukup dikenal luas di kalangan bikers.

Dia juga merupakan pendiri komunitas bikers 'Senang Kencang'. (Pramita Tristiawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini