Sukses

Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 dan Hadiri Pertemuan Majelis Rektor di Jateng

Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, Senin (13/9/2021).

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, Senin (13/9/2021). Dia dijadwalkan meninjau pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 hingga menghadiri pertemuan majelis rektor di sana.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi bersama rombongan berangkat menuju Kabupaten Klaten dari Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta sekitar pukul 08.00 WIB. Dia sendiri telah bermalam di Gedung Agung sejak Kamis, 9 September 2021.

Setibanya di Kabupaten Klaten, Jokowi akan meninjau kegiatan vaksinasi pintu ke pintu atau door to door bagi masyarakat di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu.

Selain itu, dia diagendakan meninjau kegiatan vaksinasi serupa di Dukuh Brontowiryan, Desa Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Pada kunjungan kerja kali ini, Jokowi juga akan berkunjung ke SMAN 1 Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Di sana, dia akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar se-Kabupaten Sukoharjo serta menyapa peserta vaksinasi pelajar di sejumlah lokasi lainnya di seluruh Indonesia melalui konferensi video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan Majelis Rektor

Mengakhiri kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Tengah, Jokowi direncanakan untuk menghadiri acara pertemuan dengan Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI). Pertemuan akan digelar di Auditorium Fakultas Kedokteran, Universitas Sebelas Maret, Kota Surakarta.

Setelah itu, Jokowi bersama rombongan akan kembali ke Jakarta, melalui Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.