Sampaikan Instruksi Prabowo, Sekjen Gerindra Minta Kader Jadi Pendekar NKRI

Oleh Muhammad Radityo Priyasmoro pada 12 Sep 2021, 13:30 WIB
Diperbarui 12 Sep 2021, 13:30 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani
Perbesar
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memberi keterangan saat tiba di rumah Prabowo Subianto di Jakarta, Kamis (9/8). Sejumlah petinggi Gerindra dan PAN mulai berdatangan jelang deklarasi capres-cawapres. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan pesan dari Ketua Umum Prabowo Subianto saat bertolak ke Batam, Kepulauan Riau. Menurut dia, para kader di wilayah tersebut haruslah menjadi pendekar demi menjaga NKRI.

"Tugas kader Gerindra yang diinstruksikan dan diharapkan Ketua Umum Partai Gerindra yaitu menjadi pendekar dan penjaga NKRI. Apalagi Kepri dan Batam menjadi salah satu pulau terluar negara kita," kata Muzani saat Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau di Kota Batam, melalui keterangan diterima, Minggu (12/9/2021).

Muzani menambahkan, Batam adalah wilayah perbatasan dan harus dijaga. Namun demikian, tidak hanya perbatasan, ideologi dan kesehatan juga harus dijaga oleh kader di masa pandemi Covid-19.

"Kita harus jaga wilayah kita, kita harus jaga perbatasan kita, jaga ideologi kita, jaga kesehatan rakyat kita dan tugas kader Gerindra adalah menjaga integral NKRI ini," ucap Muzani.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Muzani: Covid-19 menjadi urusan bersama

Muzani menambahkan, pandemi Covid-19 memberikan dampak buruk bagi masyarakat mulai dari sosial, ekonomi, politik, dan kesehatan yang mengalami krisis di saat bersamaan. Dia berharap, para pemimpin dan tokoh partai politik harus bahu membahu sebagai upaya memulihkan perekonomian di Indonesia.

"Para pemimpin dan para tokoh partai politik harus saling bahu membahu. Urusan Covid menjadi tanggung jawab kita semua. Maka uluran tangan terbuka yang dilakukan wali kota Batam itu harus disambut positif, kita harus bangun kota kita dan negara kita bersama," pungkas Muzani.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya