Sukses

Cuaca Besok Senin 13 September, Jabodetabek Pagi Berawan, Siang Hujan Ringan hingga Lebat

Cuaca cerah berawan menyelimuti kawasan Depok dan Bogor, Senin pagi, 13 September 2021.

Liputan6.com, Jakarta Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca berawan hingga hujan ringan akan menyelimuti seluruh wilayah DKI Jakarta, Senin pagi, 13 September 2021.

Sementara, langit cerah berawan terjadi di sejumlah kota penyangga Jakarta, yaitu Depok dan Bogor.

Namun, kondisi cuaca tersebut dilaporkan tak akan bertahan lama. Curah hujan ringan diprediksi akan turun di Jakarta Selatan dan timur Ibu Kota siang hari. 

Hujan akan turun merata di wilayah Depok, Bogor, Bekasi, dan Tangerang. Bahkan potensi hujan lebat dibarengi petir terjadi hingga malam hari.

"Waspada terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir antara siang hingga malam hari di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan," tulis BMKG di peringatan dini cuaca. 

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota   Pagi   Siang  Malam
 Jakarta Barat  Berawan  Berawan  Berawan
 Jakarta Pusat  Berawan  Berawan  Berawan
 Jakarta Selatan  Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Timur  Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Utara  Berawan  Berawan  Berawan
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Berawan
Bekasi  Berawan  Hujan Ringan  Berawan
Depok  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan
Bogor  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan
Tangerang   Berawan   Hujan Ringan   Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.