Iti Jayabaya Bubarkan Acara HUT Demokrat yang Diadakan Kelompok Moeldoko Cs

Oleh Liputan6.com pada 11 Sep 2021, 13:10 WIB
Diperbarui 11 Sep 2021, 13:10 WIB
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Jayabaya
Perbesar
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Jayabaya bersama sejumlah kader membubarkan HUT Demokrat yang diadakan kelompok Moeldoko. (Foto: Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Jayabaya bersama sejumlah kader partai berlambang bintang mercy itu membubarkan HUT partai yang diadakan oleh kelompok Moeldoko di sebuah Hotel di Kawasan Tangerang pada Jumat 10 September 2021 malam.

Wanita yang juga menjabat sebagai Bupati Lebak itu menegaskan, acara tersebut sangat provokatif bagi Demokrat.

"Ini Banten, Bung. Jangan coba-coba ganggu kedaulatan dan kehormatan partai kami dengan acara ilegal yang provokatif seperti ini," kata Iti.

Dia mengklaim, pembubaran tersebut sudah difasilitasi oleh pihak kepolisan dan manajemen hotel. Setelah bernegoisasi, spanduk acara bisa diturunkan.

"Alhamdulillah tadi mereka sudah melakukan kesepakatan untuk membubarkan dan mencopot atribut Demokrat yang berada di lokasi acara," ungkap Iti.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ucapkan Terima Kasih

Iti pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para kader Demokrat atas kesigapan dan loyalitas dalam menjaga kedaulatan dan kehormatan partainya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas soliditas, komitmen yang ditunjukkan oleh saudara-saudara semua, keluarga besar Partai Demokrat. Saya yakin kita punya niat yang sama untuk membangun demokrasi yang lebih baik, terutama dalam membangun kejayaan Partai Demokrat di Provinsi Banten," kata dia.

Reporter: Genantan Saputra/Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya