Sukses

Gerindra Ingatkan Vaksinasi Covid-19 Bisa Menggerakan Ekonomi

Ahmad Muzani mengatakan, vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk ihtiar untuk membantu masyarakat di tengah pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk ihtiar untuk membantu masyarakat di tengah pandemi. Karena itu, menurutnya partai politik memiliki peran untuk mensukseskannya.

Hal ini disampaikannya saat meninjau langsung proses vaksinasi di sejumlah Provinsi Lampung.

"Selain pemerintah, partai politik juga memiliki tanggung jawab untuk bisa memberikan pelayanan dan jaminan kesehatan terhadap konstituennya dalam hal ini vaksinasi," kata Muzani, dalam keterangannya, Jumat (10/9/2021).

Bukan hanya itu saja, masih kata dia, vaksinasi Covid-19 ini juga membuat ekonomi kembali bergerak.

"Percepatan vaksinasi ini juga bertujuan untuk memulihkan perekonomian di Lampung, sehingga sektor UMKM, pedagang kaki lima, tukang ojek, tukang sayur di pasar dan semua pengusaha kecil bisa bertransaksi dengan rasa aman dan nyaman karena sudah divaksin," kata Muzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Upaya Gerindra

Dia mengingatkan, vaksinasi ini cara untuk menghindari dari bahaya Covid-19. Sehingga wajar partainya mencoba membuat sentra vaksin bagi masyarakat.

"Maka, upaya ini pun ditempuh oleh Gerindra pada masyarakat agar mereka sehat, kuat, dan dapat meraih masa depannya lebih baik lagi," kata Waki Ketua MPR RI ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.