Sukses

Mundur dari PAN, Ini Alasan Haji Lulung Kembali ke PPP

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno menambahkan, Haji Lulung sudah mengirimkan surat pengunduran diri dan menghubunginya.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengungkapkan alasan di balik pengunduran Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung dari PAN. Kata Eddy, Haji Lulung kembali menambatkan kendaraan politiknya di PPP.

"Kembali ke PPP memimpin PPP DKI Jakarta jadi beliau akan menjadi ketua DPW PPP DKI Jakarta untuk PPP. Saya secara pribadi mengucapkan selamat bertugas kepada Pak Haji Lulung selamat dan sukses dalam menjalankan segala ikhtiarnya," kata Eddy kepada wartawan, Selasa (7/9/2021).

Dia menambahkan, Haji Lulung sudah mengirimkan surat pengunduran diri dan menghubunginya.

"Beliau sudah mengirimkan surat pengunduran dirinya dan telah menghubungi saya lewat telepon untuk menyampaikan niatnya kembali ke PPP," kata Eddy.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap 3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Kehilangan

Meski begitu, Eddy mengaku PAN merasa kehilangan dengan baliknya Lulung ke PPP. Terlebih, dirinya pada periode ini sama-sama berjuang di Komisi VII DPR RI yang membawahi isu-isu Minerba.

"Tetapi ya saya mau tidak mau menghormati keputusan Pak Haji Lulung untuk pindah ke PPP sebagai saudara saya ingin menyampaikan kita tetap akan bersilaturahmi, jadi silahturahmi ini akan tetap terjalin meskipun sudah berbeda perahu ke depannya," tutupnya.

Reporter: Genan Kasah

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.