Sukses

Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Cilandak Curi Handphone Korban

AA (21) terduga pelaku pembunuhan wanita LD (21), yang jasadnya ditemukan di hotel di Cilandak, Jakarta Selatan, turut merampas barang-barang milik korban.

Liputan6.com, Jakarta - AA (21), terduga pelaku pembunuhan perempuan LD (21), yang jenazahnya ditemukan di sebuah hotel di Cilandak, Jakarta Selatan, turut merampas barang-barang milik korban. Salah satunya adalah handphone atau ponsel.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Ardiansyah, satu unit telepon genggam milik korban pembunuhan disita penyidik saat menggeledah AA.

"Ada handphone dari korban yang berada di tangan orang yang dilakukan penangkapan tersebut," kata Azis di kantornya, Minggu (5/9/2021).

Sebelumnya, Azis menerangkan, penyidik menganalisis temuan jenazah perempuan tanpa busana di sebuah kamar hotel pada Sabtu 4 September 2021. Wanita berinisial LD (21) ini menjadi korban pembunuhan. Hal itu berdasarkan kesimpulan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Memang benar ada dugaan telah terjadi tindak pidana. Ini dari hasil olah TKP. Kita kemudian membentuk tim analisis, tim pemeriksaan dan tim lapangan," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap di Bogor

Azis menyebut, penyidik membentuk tim untuk memburu terduga pelaku sampai ke wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Upaya itu pun membuahkan hasil.

"Kita berhasil melakukan penangkapan seseorang yang diduga sebagai pelaku tindak pidana di Kawasan Bojong Gede," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.