Sukses

Polisi Periksa Intensif Terduga Pembunuh Perempuan di Hotel Cilandak Jaksel

Polisi masih menginterogasi AA (21), pembunuh wanita yang jasadnya ditemukan di salah satu kamar hotel di Cilandak, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih menginterogasi AA (21), pembunuh wanita yang jasadnya ditemukan di salah satu kamar hotel di Jalan Abdul Majid Raya, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 4 September 2021. Satreskrim Polres Metro Jaksel menangkap terduga pelaku pembunuhan AA di kawasan Bojong Gede pada Minggu dini hari (5/9/2021).

"Sampai saat ini orang yang kita lakukan penangkapan tersebut masih kita lakukan pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti, supaya bisa kita tetapkan sebagai tersangka," kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Azis Ardiansyah di kantornya, Minggu siang.

Azis menerangkan, penyidik menganalisis temuan jasad perempuan yang ditemukan di sebuah kamar hotel pada Sabtu 4 September 2021.

Diduga, wanita yang belakangan diketahui berinisial LD (21) meninggal dunia akibat dibunuh. Hal itu berdasarkan kesimpulan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Memang benar ada dugaan telah terjadi tindak pidana. Ini dari hasil olah TKP. kita kemudian membentuk tim analisis, tim pemeriksaan dan tim lapangan," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penangkapan di Bogor

Azis menyebut, penyidik membentuk tim untuk memburu terduga pelaku sampai ke wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Upaya itu pun membuahkan hasil.

"Kita berhasil melakukan penangkapan seseorang yang diduga sebagai pelaku tindak pidana di Kawasan Bojong Gede," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.