Sukses

Polisi Selidiki Kurir Sabu Coki Pardede Kemungkinan Suplai Narkoba di Kalangan Artis

Polisi mencurigai adanya public figure lain dalam jaringan narkoba yang diedarkan oleh tersangka WL, yang juga sebelumnya mengedarkan sabu untuk Reza atau Ciko Pardede.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mencurigai adanya public figure lain dalam jaringan narkoba yang diedarkan oleh tersangka WL, yang juga sebelumnya mengedarkan sabu untuk Reza atau Coki Pardede.

Pasalnya, WL pernah berprofesi sebagai kru di lingkungan selebriti. "WL ini banyak mengenal public figure, dia pernah bekerja sebagai kru di kalangan artis-artis," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (4/9/2021).

Lalu, WL berhenti kerja di dunia entertainment, hingga akhirnya baru 2 tahun belakangan ini WL terjun ke dunia perdagangan narkotika. Hal inilah yang bakal didalami kepolisian, mengenai adanya kemungkinan WL menjadi kurir untuk public figure lain.

"Ada indikasi dia (WL) juga pernah memberikan ke yang lain, ini masih tahap penyelidikan," ungkap Kabid Humas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suplai Sabu ke Coki Pardede

Seperti diketahui sebelumnya, WL merupakan kurir yang menyediakan sabu kepada Coki Pardede. Menurut Yusri, selama dua tahun ini setiap kali Coki menghubungi minta dibawakan sabu, selalu disediakan oleh WL.

"Mereka sudah kenal sebelumnya, teman sekolah juga dan pernah satu kerjaan bareng," kata Yusri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.