Sukses

Polres Jakbar Gerebek Rumah Mewah Jadi Pabrik Narkoba di Karawaci

Polisi menangkap dua orang dalam operasi penggerebekan rumah mewah di Karawaci, Tangerang yang disulap menjadi pabrik narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali menggerebek rumah mewah yang diduga dijadikan sebagai pabrik narkoba. Ada dua tersangka yang ditangkap dalam operasi tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menerangkan, pabrik narkoba ditemukan berada di salah komplek perumahan mewah di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten.

Penggerebekan tersebut merupakan hasil pengembangan pengungkapan kasus sebelumnya di Kalideres, Jakarta Barat.

"Kami baru saja berhasil mengamankan laboratorium narkoba di salah satu perumahan mewah," ujar Ady dalam keterangan tertulis, Kamis, (2/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tangkap 2 Tersangka

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Danang Setiyo menjelaskan, pihaknya menangkap 2 orang tersangka dalam kasus ini.

Namun, Danang belum bersedia menjelaskan secara rinci. "Kami masih melakukan pendalaman terkait hasil pengungkapan tersebut," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.