Sukses

Komika Coki Pardede Ditangkap Terkait Narkoba Bersama Satu Rekannya, Siapa Dia?

Diduga, Coki mendapatkan barang haram tersebut dari WLI. Kemudian sabu tersebut dikonsumsi sendiri oleh komika jebolan season 4 tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Reza atau Coki Pardede ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Rabu malam, 1 September 2021 di kediamannya daerah Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Saat ditangkap, Coki Pardede tak sendirian. Penyidik Satnarkoba Polres Metro Tangerang turut mengamankan rekannya. 

"Ada dua orang yang diamankan. Inisial WLI dan Coki ini," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo, kepada Liputan6.com, Kamis (2/9/2021).

Diduga, Coki mendapatkan barang haram tersebut dari WLI. Kemudian sabu tersebut dikonsumsi sendiri oleh komika jebolan season 4 tersebut. Namun, fakta ini masih terus dikembangkan oleh kepolisian.

"Masih terus kami dalami dan kembangkan. Nanti kita rilis ya," singkat Kasat Narkoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Konsumsi Sabu di Kediamannya

Seperti diketahui sebelumnya, Coki Pardede ditangkap polisi pada Rabu, 1 September malam, di rumahnya di daerah Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Coki diduga menggunakan sabu di dalam rumahnya.

"Saat diamankan sendiri, tidak ada siapa-siapa di rumahnya. Langsung kita amankan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.