Sukses

Anak Ahok, Nicholas Sean Purnama Tepis Punya Hubungan dengan Ayu Thalia

Putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama menepis kabar adanya hubungan spesial dengan seorang wanita bernama Ayu Thalia.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama menepis kabar adanya hubungan spesial dengan seorang wanita bernama Ayu Thalia.

Wanita itu yang melaporkan Nicholas Sean Purnama atas tuduhan penganiayaan ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

Melalui penasihat hukumnya Nicholas, Ahmad Ramzy menyebut, antara kliennya dengan Ayu Thalia tidak berpacaran. Ahmad Ramzy menyebut, Ayu Thalia adalah sales promotion girl (SPG) di showroom milik RS.

"Karena Sean sering di kantor RS, dia SPG di situ tidak ada hubungan spesial pacaran dan lain-lain," terang Ahmad di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Hubungan Spesial

Ahmad juga meluruskan perihal foto yang media sosial. Keduanya terlihat berpelukan. Ahmad menyebut, itu hanya sebatas pekerjaan saja.

"Gini loh saya belum tanya terkait adanya foto pelukan itu kaitannya ada brand showroom itu apakah diarahkan posenya atau gimana saya tidak tahu tapi tidak ada hubungan spesial Sean dan cewek itu," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.