Sukses

Masih Pandemi, Partai Bulan Bintang Terus Bersiap untuk Pemilu 2024

Afriansyah Noor mengatakan, meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, partainya terus melakukan persiapan untuk Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang atau PBB Afriansyah Noor mengatakan, meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, partainya terus melakukan persiapan untuk Pemilu 2024.

Hal ini ditunjukkannya dengan menggelar silahturahmi dengan para tokoh Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, dan Jawa Timur di rumah Bendahara Bappilu Pusat PBB di Cibubur Ali Junardi.

"Silaturahmi internal partai dan masyarakat umum itu penting, tujuannya untuk memperkuat partai," kata Afriansyah dalam keterangannya, Selasa (31/8/2021).

Dia menilai, kehadiran para perwakilan masyarakat bersama partainya itu sebagai bentuk kepercayaan. Afriansyah pun mengucapkan terima kasih atas apresiasi tersebut dan memohon dukungan terbaik untuk PBB.

"Saya berharap tokoh masyarakat yang hadir di silaturahmi ini bersama-sama mendukung PBB," kata Afriansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Bantu Tangani Pandemi

Meski bersiap untuk Pemilu 2024, Afriansyah memerintahkan adanya politik kehadiran di tengah masyarakat yang sedang susah atas pandemi Covid-19 ini bersama dampaknya.

"Kehadiran parpol sangat diharapkan, karena itu sinergitas parpol dan tokoh masyatakat harus terus ditingkatkan demi membantu warga," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.