Sukses

Ketum PAN Bertemu Ridwan Kamil, Bahas Pilpres 2024?

Eddy Soeparno angkat bicara soal pertemuan Ketua Umumnya Zulkfili Hasan atau Zulhas saat menggelar pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno angkat bicara soal pertemuan Ketua Umumnya Zulkfili Hasan atau Zulhas saat menggelar pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Adapun Zulhas bertemu dengan orang nomor satu Jawa Barat itu pada Sabtu 28 Agustus 2021 kemarin.

"Pertemuan antara pak Zulkifli Hasan dengan Gubernur Jabar dilakukan kemarin dalam rangka silaturahmi yang biasa dilakukan oleh Pak Zul ketika beliau mengunjungi daerah-daerah," kata dia lewat pesan suara, Minggu (29/9/2021).

Saat Disinggung pertemuan Zulhas dengan Ridwan Kamil membahas soal Pilpres 2024, Eddy tak membenarkan juga tak menyalahkannya.

"Ada beberapa hal lagi yang dibahas yang tentu ada yang saya sampaikan ada yang tidak bisa sampaikan," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Kebijakan Ridwan Kamil

Eddy hanya menjelaskan, Zulhas meminta secara terbuka kepada fraksi PAN di DPRD Jabar untuk mendukung kebijakan-kebijakan Ridwan Kamil.

Terlebih, kebijakan-kebijakannya sebagai Gubernur saat ini sangat dibutuhkan untuk mempercepat proses penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

"Kemudian percepatan penyerapan tenaga kerja, dan lain-lain jadi gubernur itu sangat consern terhadap isu-isu pro rakyat saat ini yang memang membutuhkan bantuan khususnya dari aspek kesehatan," kata dia.

 

Reporter: Genantan Saputra/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.