Sukses

Sekjen Gerindra: Kita Ingin Ketum Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024 sebagai Presiden

Partai Gerindra mendorong Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk maju di Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra mendorong Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk maju di Pemilu 2024. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut ini merupakan salah satu upaya untuk terus mencetak pemimpin di legislatif dan eksekutif yang mampu berjuang untuk kemakmuran rakyat Indonesia.

"Itu sebabnya, kita semua ingin agar Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo dalam Pilpres 2024 maju sebagai calon presiden. Karena kita ingin memberi bakti yang lebih besar dalam jabatan eksekutif pemerintahan bagi kemaslahatan bangsa dan negara, yakni keadilan kemakmuran untuk semua rakyat Indonesia," jelas Muzani, Jakarta, Minggu (29/8/2021).

Oleh karena itu, dia berpesan agar jajaran Gerindra tak henti untuk terus melakukan penguatan diri. Termasuk dengan memanfaatkan media sosial sebagai alat perjuangan agar Gerindra dan Prabowo memenangkan Pilpres 2024.

"Nantinya, Gerindra besar karena adanya support dan basis yang kuat dari pendukungnya. Bukan karena sebuah pencitraan yang dibungkus seolah-olah sebagai sebuah kenyataan padahal kosong. Gerindra tidak ingin membangun pencitraan yang tidak mencerminkan realita dari kekuatan yang tidak dimilikinya," ujar Muzani.

Dia juga meminta agar kadernya tidak berpuas diri.

"Kita harus tidak boleh puas dalam merasa menjadi orang baik. Namun, kita harus terus berusaha menjadi orang baik,” lanjut Muzani.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Kerja Keras

Muzani mengingatkan, menjelang pemilu 2024, Partai Gerindra harus terus melakukan konsolidasi. Dia mengklaim, Partai Gerindra di Pemilu 2019 sebagai partai terbesar kedua secara nasional dan hal itu merupakan hasil kerja keras kader partai. Namun juga tidak terlepas dari dukungan rakyat.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada Partai Gerindra sebagai partai terbesar kedua berdasarkan suara nasional. Ini berkat kerja keras dari semua kader Gerindra mulai dari ranting, PAC, DPC, DPD, hingga DPP termasuk para caleg yang telah memberikan keyakinan kepada rakyat Indonesia dan akhirnya partai dipercayai," kata Muzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.