Sukses

Anies: Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Jakarta Dimulai Senin 30 Agustus 2021

Anies mengatakan ada 610 sekolah dari semua jenjang pendidikan yang akan memulai pembelajaran tatap muka, pada Senin, 30 Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan, pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Ibu Kota akan dimulai pada Senin, 30 Agustus 2021. 

"Insyaallah hari Senin besok akan dimulai di 610 sekolah di seluruh Jakarta," kata Anies dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (27/8/2021).

Anies meyakini, kesiapan Jakarta dalam menyambut para siswa untuk PTM terbatas sudah maksimal. Salah satunya dengan melakukan vaksinasi terhadap mayoritas tenaga pengajar.

"Alhamdulillah sampai hari ini 85 persen guru di Jakarta sudah tervaksinasi, yang 15 persen yang mereka komorbid atau penyintas sehingga belum bisa vaksin. Tapi pada waktunya mereka nanti akan mendapatkan vaksin," jelas Anies.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

610 Sekolah Sudah Lewati Verifikasi

Anies merinci, 610 sekolah adalah total dari semua jenjang pendidikan. Ratusan sekolah tersebut dipastikan sudah dilakukan uji coba dan dinilai layak untuk memulai PTM.

"610 sekolah yang mulai nanti itu dari semua jenjang dan mereka adalah semua sekolah yang sudah lewati verifikasi," Anies menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.