Sukses

Kawanan Copet Gentayangan di Mal Jakarta Barat, Selebgram Jadi Korban

Kawanan copet beraksi di sebuah pusat perbelanjaan kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kawanan copet beraksi di sebuah pusat perbelanjaan kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Korbannya adalah selebgram Vanessa Valencia.

Aksi pencurian terekam CCTV pusat perbelanjaan dan rekaman video viral di media sosial. Dalam video, terlihat, pencopet bergaya bak pengunjung mal. Mereka berada satu lift dengan Vanessa Valencia.

Saat hendak turun, Vanessa memeriksa tas jinjing yang dibawanya. Ternyata Iphone 12 miliknya telah raib. Ketika itu, ia yang sadar menjadi korban pencopetan dikecoh komplotan copet.

Komplotan copet menuding, orang yang baru keluar dari lift ialah pencurinya. Ia kemudian turun dan mengejar pengunjung tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pencopet Diringkus

Kanit Resmob Iptu Rizky Ari Budianto menerangkan, dua orang pencopet telah diringkus yakni RJ dan CS. "Dua orang sudah kita amankan," kata dia dalam keterangannya, Rabu (25/8/2021).

Rizky mengatakan, kasus ini akan dibeberkan secara detail saat rilis nanti. "Rencananya siang ini kita rilis," ucap dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.