Sukses

Perempuan Muda Tewas Usai Terjun dari Lantai 28 Apartemen di Tanjung Duren

Korban M (22) sempat duduk di balkon lantai 28 apartemen sebelum ditemukan tewas diduga bunuh diri.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 28 sebuah apartemen di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (20/8/2021).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar membenarkan peristiwa tersebut. Dia memperkirakan, insiden terjadi pada siang pukul 11.58 WIB.

"Iya benar," kata Rosana saat dikonfirmasi.

Rosana menuturkan, kepolisian sudah bergerak menyelidiki kasus dugaan bunuh diri tersebut. Berdasarkan keterangan saksi mata, korban sempat terlihat duduk di balkon apartemen.

"Saksi melihat korban duduk di balkon posisi kaki di luar seperti hendak lompat," ujar Rosana.

Warga di sekitar lokasi tak menyangka hidup perempuan muda tersebut berakhir tragis. Warga baru menyadari saat perempuan yang awalnya duduk di balkon tersebut sudah jatuh tergeletak di bawah.

"Warga melihat seorang jenazah tergeletak persis di bawah balkon," bener Rosana.

Investigasi sementara polisi mengungkap, korban berinisial M berusia 22 tahun. Dia tewas seketika usai terjatuh dari lantai 28 diduga bunuh diri. Jenazah langsung dievakuasi ke RSCM usai peristiwa tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.