Sukses

Pesan Megawati untuk Duta Pancasila: Ini Bukan Kerja Gampang

Megawati Soekarnoputri meminta para Purnapaskibraka tahun 2021 yang ditetapkan sebagai Duta Pancasila mengingatkan ini bukan pekerjaan yang mudah.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri meminta para Purnapaskibraka tahun 2021 yang ditetapkan sebagai Duta Pancasila mengingatkan ini bukan pekerjaan yang mudah.

Adapun ini disampaikan saat memberikan arahan kepada para Purnapaskibraka 2021 dan Duta Pancasila di Halaman Istana Merdeka, Rabu (18/8/2021).

"Ini bukan kerja gampang, saya sudah bicara dengan Pak Jokowi, ini kebetulan ada Menpora, enggak bisa nasib bangsa ini hanya dibiarkan keleleran, tidak ada," kata Megawati.

Dia berharap, para Duta Pancasila ini bisa mempersiapkan diri untuk turun ke bawah bertemu rakyat. Karena itu bagian dari penggemblengan.

"Karena akan digembleng, gemblengannya syaratnya turun ke bawah, ketemu sama rakyat," tutur Megawati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Jadi Politikus

Megawati menuturkan, Duta Pancasila ini sudah menjadi orang politik. Namun, dia mengingatkan bukan menjadi politikus.

"Kalian harus menjadi Duta Pancasila, menjadi orang politik, politik beneran, politik beneran bukan politikus. Orang yang hanya mau mejeng saya bilang," kata dia.

 

Reporter: Intan Umbari/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.