Sukses

Bantu Sesama Gelorakan Semangat HUT ke-76 RI, Ratusan Paket Sembako Dibagikan

Guna membantu sesama di tengah pandemi Covid-19, 234 Solidarity Community (SC) Korwil DKI Jakarta menggelar kegiatan bakti sosial dalam memeriahkan HUT ke-76 RI di sejumlah wilayah Jakarta dan Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Semarak HUT ke-76 RI dilakukan masyarakat dengan berbagai cara. Salah satunya seperti yang dilakukan 234 Solidarity Community (SC) Korwil DKI Jakarta bersama Regwil 234 SC di bawah naungan Korwil DKI Jakarta dan Bikers 234 SC DKI.

Guna membantu sesama di tengah pandemi Covid-19, mereka bersama-sama menggelar kegiatan bakti sosial dalam memeriahkan HUT ke-76 RI di sejumlah wilayah Jakarta dan Depok.

Menurut Ketua 234 SC Korwil DKI Jakarta Kamal Cholid, kegiatan pembagian ratusan paket sembako tersebut merupakan bentuk dari semangat dan teladan para pendiri bangsa di tengah situasi pandemi Covid-19.

"Para pahlawan bangsa telah mewariskan semangat kebersamaan, gotong royong, gigih berjuang, ketangguhan dalam menggapai cita-cita kemerdekaan. Sehingga hal itu patut kita teladani di tengah keterbatasan dan rintangan yang dihadapi dalam situasi pandemi saat ini," kata Kamal melalui keterangan tertulis, Rabu (18/8/2021).

Dikatakan Kamal, apabila dahulu para pejuang berperang mengusir penjajah, generasi bangsa terkini harus berjuang memerangi pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

 

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Masyarakat Merdeka dari Pandemi Covid-19

Oleh karena itu, Kamal mengajak seluruh elemen bangsa menjadikan momentum hari Kemerdekaan 17 Agustus untuk menggelorakan semangat merdeka dari cengkeraman pandemi Covid-19.

"Konsisten menerapkan protokol kesehatan akan memerdekakan semua orang dari cengkeraman Covid-19. Saya pun mengajak seluruh anggota 234 SC di seluruh Indonesia memaknai HUT Indonesia tahun ini dengan spirit bangkit untuk Indonesia yang lebih maju," tukas dia.

3 dari 3 halaman

Cara Cek Bansos & Cairkan BST

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.