Sukses

Sandiaga: Bersinergi Bisa Saling Menguatkan di Antara Pelaku Ekonomi Kreatif

Sandiga mengatakan, ajakan untuk terus bersinergi menjadi solusi pada masa pandemic.

Liputan6.com, Jakarta - Kegiatan Berbagi untuk Negeri digelar oleh NBRS Corp melalui NBRS Care pada 17 Agustus 2021 di Jakarta Barat. Dalam acara ini, sebanyak 20.000 paket sembako dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19, melalui 500 mitra jaringan bisnis NBRS Corp yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hadir peluncuran program ini, Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno dengan memberikan secara simbolis 2.000 paket yang terdiri 1.000 paket sembako dan 1.000 paket busana. Selain Sandiaga, hadir pula Owner sekaligus Komisaris Utama dari NBRS Corp yaitu Temmy Wahyuni serta Chief Executive Officer NBRS Corp, Rikrik Riesmawan.

Selain membagikan paket sembako kepada masyarakat, dalam acara itu juga diundang seluruh penggerak ekonomi kreatif di seluruh Indonesia untuk mendeklarasikan program berbagi yang menjadi solusi di masa pandemic seperti ini.

"Ajakan untuk terus bersinergi menjadi solusi pada masa pandemic, sehingga kita bisa terus saling menguatkan di antara pelaku ekonomi kreatif khususnya bidang fashion serta membantu masyarakat yang terdampak covid-19," Kata Sandiaga dalam keterangannya, Rabu (18/8/20210).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Solusi Langsung

Sedangkan CEO NBRS Corp Rikrik Rismawan menambahkan, program ini bertujuan untuk menjadi solusi yang langsung kepada masyarakat yang terdampak, sehingga minimal mengurangi beban yang saat ini sangat berat di alami oleh bangsa ini.

"Kita yakin ini adalah ujian terbaik sehingga kita bisa bertumbuh dan menjadi pribadi yang tangguh," kata Rikrik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.