Sukses

Puan Maharani Minta TNI-Polri Bersikap Humanis saat Berhadapan dengan Rakyat

Puan yakin, kinerja TNI dan Polri dalam menegakkan kedisiplinan protokol kesehatan masyarakat adalah kunci keberhasilan Indonesia mengendalikan virus corona.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani meminta aparat TNI dan Polri terus bersikap membumi dan humanis saat menegakan keamanan dan hukum di masa pandemi Covid-19.

Puan meyakini, dengan demikian rasa aman di masyarakat akan tumbuh.

"Personil TNI dan Polri dapat menampilkan sosok aparat negara yang humanis dalam melindungi, mengayomi, memberikan rasa aman bagi rakyat, dan menjadi kekuatan dalam menjaga persatuan dan kesatuan seluruh anak bangsa di dalam NKRI,"  kata Puan saat Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan di Senayan, Senin (16/8/2021).

Oleh karenanya, Puan mengaku, Parlemen terus memberi perhatian kepada TNI dan Polri, atas tugas-tugas mereka di masa pandemi Covid-19.

Puan yakin, kinerja TNI dan Polri dalam menegakkan kedisiplinan protokol kesehatan masyarakat adalah kunci keberhasilan Indonesia mengendalikan virus corona.

"DPR juga memberikan perhatian atas tugas TNI dan Polri di masa Pandemi Covid-19, dalam menjaga keamanan nasional dan ketertiban masyarakat selama menjalankan Protokol Kesehatan maupun Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), ini menjadi harapan kita semua," jelas Puan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berdoa Agar Covid-19 Hilang

Tak lupa, Puan mengingatkan agar terus berdoa Tuhan Yang Maha Esa, semoga Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir sehingga masyarakat kembali hidup sehat, kembali beraktivitas dalam membangun kehidupannya yang sejahtera, tentram, dan bahagia.

"Kita juga ikut berdoa agar seluruh anggota masyarakat yang terpapar Covid-19 segera pulih dan kembali hidup sehat bersama keluarga," Puan menandasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.