Sukses

Kuasa Hukum: Ardi Bakrie Terpeleset Saat Kick Boxing, Kepala Membentur Lantai

Wa Ode menegaskan, sudah sekitar satu pekan belakangan Ardi Bakrie dan yang dijerat kasus narkoba bersama istrinya, Nia Ramadhani tengah rutin olahraga kick boxing.

Liputan6.com, Jakarta - Kuasa Hukum Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab membantah kabar soal kliennya, Ardi Bakrie yang berniat kabur dari panti rehabilitasi narkoba. Menurut Wa Ode, suami artis Nia Ramadhani itu dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami insiden saat sedang berolahraga di panti rehabilitasi pada Sabtu 14 Agustus 2021.

Wa Ode menerangkan, imbas kejadian itu kliennya terluka di bagian kepala saat melakukan gerakan tendangan olahraga kick boxing.

"Pada waktu kurang lebih pukul 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," kata dia saat dikonfirmasi, Minggu (15/8/2021).

Ardi Bakrie mengalami insiden dan terjatuh saat melakukan gerakan tendangan. Wa Ode menegaskan, sudah sekitar satu pekan belakangan Ardi Bakrie dan yang dijerat kasus narkoba bersama istrinya, Nia Ramadhani tengah rutin olahraga kick boxing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih dalam observas dokter

Usai kejadian, kata Wa Ode Ardi Bakrie langsung dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Kondisi terkini Ardi Bakrie, dikabarkan Wa Ode sudah membaik berkat penanganan cepat dokter.

"Alhamdulillah kondisi stabil dan masih dalam observasi dokter," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.