Sukses

Disuntik Vaksin Covid-19, Jerinx: Yang Penting Bisa Main Drum Lagi

Musikus I Gede Ari Astina alias Jerinx menerima suntikan vaksin Covid-19 dari Sinovac dosis pertama di Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus I Gede Ari Astina alias Jerinx menerima suntikan vaksin Covid-19 dari Sinovac dosis pertama di Polda Metro Jaya.

Jerinx berharap, dengan vaksin Covid-19 ini membuatnya bisa terus menjalani aktivitasnya sebagai musikus.

"Ya, yang penting bisa main drum lagi," ujar Jerinx di Mapolda Metro Jaya, Minggu (15/8/2021).

Jerinx memutuskan untuk menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis perdananya. Penabuh drum grup musik Superman Is Dead (SID) itu menerima suntikan dosis pertama.

"Saya memutuskan untuk menerima vaksin," ujar Jerinx usai menjalani vaksin di Polda Metro Jaya.

Dia memutuskan menerima vaksin usai berdiskusi dengan dokter yang dia percaya. Menurut Jerinx, sang dokter menyarankannya ikut divaksin lantaran Sinovac tidak berbahaya bagi dirinya memiliki riwayat penyakit.

"Awalnya saya masih ragu karena saya baca-baca, orang dengan punya riwayat hepatitis itu sebaiknya harus konsultasi dulu. Setelah saya konsultasi, akhirnya dokter Indro meyakinkan saya kalau Sinovac aman untuk orang yang punya riwayat penyakit seperti saya," kata Jerinx.

 

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awalnya Menolak Vaksin Covid-19

Jerinx yang awalnya disebut sebagai salah satu pihak yang menolak divaksin ini menyarankan kepada masyarakat yang memiliki riwayat penyakit untuk terlebih dahulu diskusi dengan dokter sebelum menerima dosis vaksin.

"Jadi saya menganjurkan kepada masyarakat luas agar konsultasi dulu dengan dokter, terutama yang punya riwayat penyakit sebelum lakukan vaksin. Jadi tidak usah takut berlebihan, jadi apa namanya kita bantu, kita apa istilahnya, ayo kita bantu agar Indonesia lekas bangkit lagi," kata Jerinx.

3 dari 3 halaman

Jerinx SID Terjerat UU ITE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.