Sukses

Tak Direstui Jadi Motif Kekasih Bakar Bengkel hingga Tewaskan Tiga Orang

Sakit hati lantaran cinta tak direstui jadi latar belakang aksi nekat pelaku pembakaran bengkel yang menewaskan tiga orang penghuninya di Jalan Cemara, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Sakit hati lantaran cinta tak direstui jadi latar belakang aksi nekat pelaku pembakaran bengkel yang menewaskan tiga orang penghuninya di Jalan Cemara, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Pelaku adalah MA, kekasih Lionardi anak dari pemilik bengkel tersebut yang juga menjadi korban tewas dalam kebakaran tersebut. Kepada polisi, MA mengaku sakit hati lantaran cinta tak direstui kedua orang tua kekasihnya itu.

Terlebih MA terlanjur hamil diluar pernikahan, dan kedua orang tua sang kekasih tak mengizinkan adanya pernikahan.

"Betul sakit hati, karena hamil nggak direstui orang tua pacarnya," ungkap Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim, Selasa (10/8/2021).

Alasan ini jugalah yang awalnya menjadi penyebab cekcok antara MA dengan sang kekasih Lionardi, di malam yang sama sebelum kebakaran terjadi. Kapolsek Jatiuwung, Kompol Zazali menceritakan, bila cekcok tersebut terjadi pada 30 sampai 40 menit sebelum kebakaran nahas tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cekcok Sebelum Kebakaran

"Saksi yang melihat, cekcok terjadi di dalam mobil, lanjut di depan bengkel, kira-kira 30 sampai 40 menit sebelum kebakaran," katanya.

Kebakaran tersebut pun menewaskan Lionardi sang kekasih MA, bersama kedua orangtuanya, Edi dan Lilis. Sementara dua adik Lionardi, berhasil diselamatkan saat keduanya mencoba menyelamatkan diri ke lantai 4 ruko tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.