Sukses

Jasad Perempuan Terbungkus Kardus di Cakung Diduga Korban Pembunuhan

Unit Reskrim Polsek Cakung mengusut temuan jasad yang terbungkus kardus dan plastik terpal di Jalan Kampung Petukangan Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Unit Reskrim Polsek Cakung mengusut penemuan jasad yang terbungkus kardus dan plastik terpal di Jalan Kampung Petukangan Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur pada Selasa (10/8/2021). Kapolsek Cakung Kompol Satria menduga, jasad tersebut merupakan korban pembunuhan. 

"Iya betul," kata dia dalam keterangannya, Selasa.

Satria menyampaikan, Unit Reskrim Polsek Cakung turun langsung ke lokasi begitu menerima informasi penemuan jasad. Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah dilakukan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban berjenis kelamin perempuan. Saat ditemukan, secara kasat mata tubuh korban seperti sedang mengandung. 

"Melihat dari fisik nya ada kemungkinan (hamil). Tapi kami masih menunggu hasil otopsi," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cek CCTV

Satria menyampaikan, pihaknya sedang mendalami kasus dugaan pembunuhan ini. Berbagai upaya ditempuh penyidik untuk mencari pelaku termasuk mempelajari dari rekaman CCTV

"Tentunya semua alat bukti maupun petunjuk kamui kumpulkan untuk bisa segera mengungkap kasus ini. Termasuk CCTV di sekitar TKP," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.