Sukses

Polisi Buru Kelompok Warga yang Terlibat Bentrokan di Tebet

Polisi mengatakan, ada beberapa warga yang membawa senjata tajam dalam aksi bentrokan di Tebet.

Liputan6.com, Jakarta - Polsek Tebet menelusuri kelompok warga yang terlibat bentrokan pada Minggu malam, 8 Agustus 2021. Polisi menyebut, aksi bentrok di Tebet, Jakarta Selatan tersebut bukan tawuran.

"Iya, ada kelompok pemotor dari arah Jakarta Timur dengan warga di pinggir pinggir jalan. Bukan tawuran, perselisihan yang alhamdulillah dibubarkan cepat oleh warga dan personel Unit Patroli Polsek Tebet yang memang di TKP dan kita telusuri siapa itu orangnya," ujar Kapolsek Tebet Komisaris Polisi Alexander Yurikho saat dikonfirmasi, Senin (9/8/2021).

Dia mengatakan, ada beberapa warga yang membawa senjata tajam saat aksi baku hantam itu.

"Ada beberapa yang membawa sajam, akan tetapi karena keterbatasan personel dan dengan menggunakan asas prioritas untuk bubarkan dulu untuk mencegah korban," kata Alexander.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Diidentifikasi

Dia menjelaskan, tidak ada keterangan identitas kelompok pihak yang berselisih. Menurut dia, mereka adalah warga yang bukan berasal dari wilayah hukumnya.

"Mereka warga yang masih kita identifikasi dari mana nya, yang pasti bukan dari Jakarta Selatan yang melakukan perjalanan menggunakan motor," tandas Alexander.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.